Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Advertisement

Cara Repair Motherboard PC Untuk Pemula

cara repair motherboard PC
Cara Repair Motherboard PC Untuk Pemula yang akan Belajar Ilmu Komputer share disini bersumber dari sebuah Ebook Komputer Memperbaiki Motherboard Komputer dan Laptop. Jika sobat merasa pemaparan tentang bagaimana cara memperbaiki motherboard PC ini kurang lengkap atau bahkan tidak sinkron dengan judul maka kami mohon maaf. Namun +Akhir Mali Gayo akan share link download ebook cara repair motherboard di akhir artikel ini, jadi teruskan membaca artikel ini ya.

Cara Repair Motherboard PC Untuk Pemula merupakan salah satu dari artikel Belajar Ilmu Komputer yang juga masih membahas Cara Repair Motherboard, +Akhir Mali El Bustany sarankan anda juga membaca artikel yang masih berhubungan dengan cara repair motheboard yaitu antara lain:
  1. cara repair motherboard
  2. cara repair motherboard laptop
  3. cara repair motherboard mati total
  4. cara repair motherboard rusak
  5. cara repair motherboard pc
  6. cara repair motherboard mati
  7. cara memperbaiki motherboard
  8. cara memperbaiki motherboard yang rusak
  9. cara memperbaiki motherboard mati total
  10. cara memperbaiki motherboard laptop  
Boleh jadi Cara Repair Motherboard PC yang sedang anda baca ini kurang maka untuk melengkapinya silahkan baca aneka penjelasan Cara Repair Motherboard diatas.

Cara Repair Motherboard PC Untuk Pemula



1.      Pertama-tama siapkan meja.
2.      Keluarkan motherboard dari casing, kemudian tarik keluar semua komponen pada motherboard, dan hanya menyisakan CPU dan RAM. Dan kemudian dimasukkan motherboard ke dalam casing.
3.      Power supply diatur terhubung ke motherboard.
4.      Memasukkan kartu grafis slot AGP. Tentu saja, jika Anda memasukkan kartu grafis PCI adalah slot PCI
5.      Hubungkan colokan listrik dan start komputer. Jika masalah hilang dan kmputer start, maka berarti perangkat eksternal yang telah anda buka yang jadi penyebabnya.
6.      Kemudian hubungkan kembali semua perangkat tambahan satu persatu hard disk, CD-ROM dan seterusnya. Ingat setiap anda selesai memasang satu perangkat
7.      Masalah casing. Kadang-kadang masalah terjadi ketika motherboard dalam casing dan masalah hilang ketika Motherboard di luar casing. Oleh karena itu, jika komponen dalam pemeriksaan di atas tanpa masalah, posisi motherboard dalam chassis dapat diuji. Jika tes tanpa kesalahan, maka deskripsi adalah CMOS Setup error, driver dan masalah perangkat lunak lainnya.


Seperti yang disindir Belajar Ilmu Komputer pada paragraf awal maka kami sarankan anda download ebook belajar ilmu komputer selengkapnya untuk penjelasan yang lebih detail. Berikut ini salah satu ebook yang bisa menjadi rujukan untuk ada miliki, untuk melihat isi dari pembahasan ebook ini silahkan klik langsung gambarnya, untuk mendownload dan memiliki ebook ini silahkan klik link yang telah kami sediakan.
Cara Repair Motherboard PC
Download Ebok [KLIK DISINI]

Oya, jangan lupa membaca tata cara mendownload ebook komputer di blog ini agar anda tidak kerepotan dan ebook yang anda cari sesuai dengan harapan. Demikianlah Cara Repair Motherboard PC Untuk Pemula semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Repair Motherboard PC Untuk Pemula"

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement